Thursday 13 October 2016

Kisah Inspirasi : Beginilah Nasib Gadis Cantik Ini Ternyata ...

Kadang-kadang dalam pernikahan banyak sekali rintangan, dan hal yang sering terjadi adlah dijodohkan sama orang tua, kebanyakan anak zaman sekarang pasti sudah mempunyai pasangan sendiri adn memiliki pilihan nya masing-masing, dan jarang orang tua mencampuri urusan pilohan hatinya buat  si anaknya.



Tapi kini ada kisah yang sangat mengahrukan dan menjadi viral di instagram , gadis ini asal bogor dan nama pasangan ini bernama Nadhira Arini dan Farid Ramadhan yang selama dua hari terakhir, kisahnya sedang trending di media sosial Instagram.

Foto pernikahannya yang ia unggah pada Selasa (13/9/2016), ternyata membuat banyak netizen penasaran dengan kisah asmaranya. Sahabat dan kerabat perempuan cantik yang kerap disapa Dhira ini juga mengunggah potret kebahagiaan pernikahannya dengan caption yang mengundang tanya.


Seperti apa kisah Dhira yang membuat banyak orang terharu di hari pernikahannya?Ditelusuri TribunSolo.com, ternyata Dhira menikah karena hasil perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya.

Saat ini, tentu sudah jarang ditemui perempuan atau pun laki-laki yang mau dijodohkan oleh orang tuanya.Hal tersebut diungkapkan oleh ayah Dhira, Jamil Azzaini yang bercerita tentang putri pertamanya tersebut melalui akun media sosial Instagramnya.

SUMBER : http://www.alamak.id/2016/09/kisah-nyata-nikah-karena-dijodohkan.html?m=1

Related Posts

0 comments: