Monday 10 October 2016

Sungguh Aneh Tapi Nyata !!! Wanita Berkulit Merah Ini Melahirkan Anaknya, Dokter Terkejut Saat Melihat Bayi yang Dilahirkan

Stephanie Turner lahir dengan kondisi kulit genetik yang sangat langka. Kondisi aneh yang dideritanya membuat kulitnya menjadi merah dan tebal.
Saat dilahirkan, seluruh tubuhnya dibalut dengan kulit putih. Tidak lama setelah itu, kulit putihnya memperlihatkan bercak-bercak sampai berubah menjadi merah. Dokter yang memeriksanya menyebutkan penyakit Tephanie Turner sebagai Harlequin ichthyosis.
Ketika Stephanie lahir, dokter mengatakan dia tidak mungkin bisa bertahan hidup. Namun wanita 23 tahun membuktikan dirinya bisa hidup hingga sekarang.
” Banyak alasan mengapa saya hidup. Saya tidak akan mengalah hanya karena satu alasan,” kata Stephanie.
stephanie1
Selama bertumbuh Stephanie selalu mengoleskan krim untuk mencegah bakteri masuk ke dalam kulitnya.
Dia membuktikan kepada dunia bahwa kehidupan seorang manusia bukan di tangan dokter, itu adalah urusan Tuhan.
Menurut catatan rekor dunia dia adalah penderita Harlequin ichthyosis yang paling lama bertahan sejauh ini.
Stephanie mengatakan hidup bagi seorang penderita Harlequin ichthyosis bukanlah hal yang mudah. Sesekali kulitnya akan terasa gatal yang parah hingga ketika menggaruknya sampai berdarah.
Stephanie bukan hanya melawan bakteri dan rasa gatal di badannya, tapi juga harus melawan perasaan karena selalu menjadi korban ejekan teman-teman sekolahnya. Dia diejek karena tidak memiliki rambut.
Seperti kata orang bahwa setiap manusia pasti punya jodoh, begitu juga yang terjadi pada Stephanie. Dia menikah dengan seorang pria yang mencintainya.
stephanie-turner-penderita-harlequin-ichthyosis_20161009_151055
Ketika mengandung, ia sekali lagi mendapat peringatan dari dokter yang mengatakan dia tidak akan selamat jika bersalin kelak. Selain itu, dokter mengatakan kemungkinan besar bayinya juga akan memiliki penyakit yang sama seperti ibunya.
Namun sekali lagi Stephanie membuktikan bahwa prediksi dokter itu salah.
stephanie
Dia selamat saat bersalin dan bayinya juga tidak ditemukan tanda-tanda seperti yang di alami oleh ibunya. Anak Stephanie lahir normal dan sehat.
Hal itu juga yang membuat dokter merasa terkejut, dan mengakui bahwa apa yang dialami Stephanie sungguh kuasa Tuhan.
Hingga kini Stephanie sudah memiliki dua anak bersama suaminya Curtis. Kedua anaknya itu bernama Willy dan Olivia. Mereka terlihat sehat dan tidak mengalami Harlequin ichthyosis.
Sumber: dream.co.id

Related Posts

0 comments: